Monday, March 2, 2009

Driver EVO D380MX

Beberapa waktu yang lalu saya terpaksa menginstall ulang komputer compaq EVO D380MX. Seperti biasa karena system dari komputer tersebut banyak terinfeksi virus. Sudah di usahakan dengan beberapa cara, tapi virus tersebut tidak bisa dibersihkan lagi. Jadi jalan satu-satunya di install ulang.Setelah membackup datanya,barulah ritual install ulang dimulai.Install ulang OS Windows XP berjalan dengan mulus tanpa ada halangan apapun. Dan masalah baru muncul setelah selesai install XP,VGA, Ethernet,Audio tidak dikenal.

Dengan masih percaya, saya mencoba bertanya pada paman Google. Dan setelah hilir mudik dengan kata kunci driver EVO D380MX ternyata saya temukan di websitenya compaq. Setelah itu saya coba untuk mendownloadnya dan menginstallnya ternyata tak berhasil dan justru banyak orang bertanya pada admin compaq.Akhirnya saya istirahat sejenak untuk mencari jalan agar masalah saya terselesaikan.

Setelah saya selesai beristirahat dan berpikir sejenak, tiba-tiba muncul pikiran bahwa cd driver EVO D380MX sepertinya pernah saya miliki sebelumnya,entah dimana. Lalu sambil mendengar lagu MP3 bung Rhoma Irama, saya berusaha mencari cd tsb.Maklum banyak cd-cd jadul seperti foxpro for dos, windows 98,ME dan cd-cd program lainnya.

Setelah cukup lama mencari akhirnya saya temukan driver tersebut tanpa pembungkus CD.Akhirnya saya putuskan untuk membagikan driver tersebut kepada siapa saja yang memerlukannya.

1. Untuk mendownload driver VGA klik disini.
2. Untuk mendownload driver LAN klik disini.
3. Untuk mendownload driver Sound klik disini.




36 comments:

Anonymous said...

thanks link drivernya bos

Troy Nonaz said...

Tengkiu so masss gue gak punya drivernya. sekarang migrain gue dah sembuh. tengkiu 1000x

chocho said...

thx bro ...
akhirnya ada yang sharing juga drivernya ...

Anonymous said...

kalau DRIVER VGA MERK ALI (avance logic inc)ALG 2032+7c143b1 3820f ada nggak ?

born88 said...

thanks3 a lots...

sumbodo said...

maturnuwun mas...

Anonymous said...

avance logic Inc 2032/64 i ada ga..???

Muhamad Ali said...

Coba lihat chip setnya dahulu kemudian searcing di google, kalau saya pribadi tak memiliki.

nurawal said...

trims

All About U said...

Trims banyak ya mAzzzzzzzz

bYu said...

Thanks Bos atas Share nya... I Really Appreciate

Asyhadi tea... said...

mas makasih ya link driverny...bener2 membantu

Anonymous said...

Mantabs,, Suwun Mas

Anonymous said...

Kenalkan sebelumnya, nama saya P.Rio. Untuk driver LAN cardnya apakah berukuran 121MB? Karena saya tidak berhasil mengunduhnya. Mohon supportnya untuk driver windows XP dan windows 2000 saja. Trimakasih.

Muhammad Ali said...

Coba saja Pak Unduh lagi.Kalo nggak berhasil email saya, nanti saya kirimkan via Email, Insya Allah.
Muhamad Ali

Unknown said...

terimaksi...udah mengupload driver anda; karena kebetulan saya habis install ulang pc tipe tsb; donload n coba2 driver yg bertebaran di inet gak ada yg cocok....sekali lagi terimakasih

dsn-smg

Unknown said...

Mas, saya sudah coba beberapa kali download driver VGA sama driver LAN tetapi selalu putus ditengah jalan. Mohon dikirimkan ke email saya ocjakbar@gmail.com
atas kirimannya, diucapkan terima kasih sebelumnya

Anonymous said...

Thanks drivernya mas, bener2 membantu...

Unknown said...

Makasih Gan Driver,,,,
Ntar Sya Cba dlu y,,,

Muhamad Ali said...

Untuk Mas Adi, harap tunggu ya,nanti Insya Allah besok saya kirimkan via email

Anonymous said...

Terimakasih atas bantuannya pak... :)

Anonymous said...

waduh mudah mudahan yang diatas membalas kebaikannya mass kasus sam saya juga hilir mudik nyarinya trim's

Anonymous said...

tengkyuuuuuuuuuuu.........!

Anonymous said...

gan tolong dong drivernya dikrm ke email rachmatrivai@yahoo.co.id gi bth bgt ni...
soalnya di ziddu ga berhasil trs.. :(
sblmnya sy ucapkan terimakasih..

Anonymous said...

mas bos kenapa yah pc saya ga bisa detek usb modem.,mohon pencerahannya
send email to nurmin.yusuf@yahoo.co.id
thanks b4

Anonymous said...

bozz bisa kirim drivernya ke email saya ga ke panzoel_mail@yahoo.com urgen nich bozz thx

Muhamad Ali said...

To Yusuf: Kalau usb modem tidak bisa di detect PC anda kemungkinannya banyak sekali.Mungkin port usbnya rusak cuba ke port usb yang lain.Atau juga modemnya rusak.Jadi banyak sekali kemungkinannya.

To: Panjoel: Untuk mengirimkan drievr via email perlu bandtwith yang besar karena filenya yang dikirimkan besar sekali. Jika anda setuju dan berminat saya bisa kirimkan via pos. Anda yang tanggung ongkos kirimnya ke alamat anda.

ikhsanroslan said...

salam, boleh nggak encik ali upload kembali software nya...kerna, bila sy mahu download, ia bilang, sudah nggak ada dalam server nya...
encik ali boleh email saya di ikhsanroslan@gmail.com jika sudah diupload...trima kasih ya...

Muhamad Ali said...

Oke terima kasih, atas pemberitahuan saudara Ihsan Roslan. Ya nanti dalam beberapa hari ke depan saya akan upload kembali driver-driver di atas.

Muhammad Ali said...

Para Pembaca sekalian, bahwa driver Evo D380MX saat ini bisa di download kembali. Saya memohon maaf karena hal ini baru saya ketahui setelah salah seorang dari negeri jiran memberi saya. Selamat mendownload driver ini, semoga bermanfaat bagi kita sekalian yang memerlukannya.

Anonymous said...

terima kasiihhh

Aonal said...

Thanks Banget Gan, , ,

nitip ea: http://www.aonal.co.cc

Alif said...

terima kasih.....Mas

Anonymous said...

Belum dicoba tapi maturnuwun banget...:)

Anonymous said...

thx bang Ali, ane hampir-hampir putus cinta eh,,, putus asa maksudnya, filenya sangat-sangat membantu,,, waslm...

Anonymous said...

thanks a lot it's working......

Post a Comment

 

Design by Amanda @ Blogger Buster