Monday, March 8, 2010

driver HP pavilion A6235I

Topik kali ini saya menampilkan kembali tentang driver komputer. Driver HP Pavilion A6235I yang ada pada komputer PC dekstop. Beberpa hari lalu komputer kawan mengalami masalah yakni Windows XP nya mengalami masa expire, sehingga perlu diaktifkan kembali. Tapi berhubung tidak memiliki aktif keynya maka jalan satu-satunya adalah install ulang. Untuk menginstal ulang, saya perlu driver agar semua device yang berjalan di komputer bisa berjalan dengan lancar.Akan tetapi kenyataannya tidak demikian. Driver tersebut tidak disimpan oleh kawan saya, begitu dengan bagian pengadaan barang. Akhirnya diputuskan untuk mencarinya di internet.

Pada website hp.com tidak kita temukan driver yang dimaksudkan, akahirnya dengan pengalaman yang terdahulu dengan berbagai cara akhirnya saya dapatkan driver tersebut. Tapi bagi temen-temen yang menginstal dengan Windoes 7 tidak memerlukan driver ini, karena secara otomatis si Windows 7 langsung mengenalinya.

Berikut ini driver HP Pavilion A6235I yang digunakan untuk Windows XP.
1. Driver VGA Download disini
2. Driver LAN Download disini
3. Driver Sound Download disini

3 comments:

matanaga said...

berkunjung sembari numpang baca-baca bang ali :)
thanks info & les privatnyah..

Muhammad Ali said...

Ya, sama-sama. Ilmu itu memang harus dibagi-bagi agar bisa bermanfaat bagi semuanya.

Anonymous said...

Aslmkm mas ali,
Terima kasih banyak atas drivernya. Saya sudah download drivernya mas. Dan alhamdulillah sudah berhasil. Sekali lagi terima kasih mas. Blog ini sangat membantu. Karena saya sudah nyari di internet selama 2 jam, dan akhirnya nyasar di mari mas. Hureeeeee

Thanks ya mas
Best Regard,
Zee

Post a Comment

 

Design by Amanda @ Blogger Buster