Thursday, January 28, 2010

Driver NEC Versa E2000

Beberapa hari yang lalu, saya menginstall laptop yang sudah cukup lama alias jadul. Instal ulang dilakukan karena beberapa trik yang saya lakukan tidak berhasil dilakukan. Seperti restore ke system yang lama dan restore system sebelumnyapun tidak berhasil. Jadi jalan terakhir adalah instal ulang semua. Dari delete system, format hard disk, create system, dan Install segala sesuatunya seperti microsoft office, Acrobat reader,Winrar, Anti Virus dan lain sebagainya.


Dan masalah yang timbul ketika selesai install Windows Xp Sp 2, banyak device yang tidak dikenali kecuali Lan device saja. Sedangkan yang lainnya tidak terdeteksi seperi VGA, Modem, Wireless, Audio. Dan sudah menjadi kebiasaan banyak pemakai komputer tidak pernah menyimpan driver komputer ataupun laptop miliknya. Jadi terpaksalah saya berusaha mencarinya dengan bantuan google akahirnya berhasil mendapatnya. Berikut ini saya berikan kepada para pembaca driver Nec Versa E2000 sebagai berikut :
1.Video (VGA Driver ) download klik disini
2.Audio download klik disini
3.Modem download klik disini
4.Wireless download klik disini

21 comments:

unue24 said...

thanks bro...
-----
best for u...

TONNY ARDY SUAN said...

Thank Bro

Ecko said...

makasi banyak bos

Anonymous said...

gan ini NEC versa FE 2000 saya install ulang OS nya tetapi waktu sutup copying file belum selesai dia mesti mati sendiri, saya coba mpe 10 kali ganti OS sp 1 ma 2 kagag mau kenapa gan ?? tlg dunk bantuin solusinya.

Muhammad Ali said...

Hal tersebut terjadi karena device yang rusak. Jadi coba aja di lepaskan dulu satu-persatu device yang tehubung lansung ke motherboard sampai diketemukan device yang rusak. Kalau sudah ditemukan device yang rusak Insya Allah akan lancar selama berlangsung Installasi.Oke dicoba dulu

Anonymous said...

thangyooo gan,, nais infohh

Anonymous said...

nama saya wisnu

saya pakek nec versa e2000 pas ingin install software instalan nya keluar wswitch.exe error dont send ada 3x itu knpa soalnya suka bluescreen sendiri kadang2...........
gara2

Muhamad Ali said...

Itu kemungkinan cd softwarenya rusak, coba lagi dengan cd yang bagus.

Unknown said...

Makasih ya bos udah aku cari ke mana2 disini baru ketemu... Klo ada waktu silahkan mampir http://nofianto777.blogspot.com/

buya fachriy said...

terima kasih Pak Ali, Info yang berhrga untuk saya

Anonymous said...

saya punya masalah pada BIOS Versa E2000, serial number bios reset ke SN12345. Gimana caranya supaya bisa diedit ulang ya.., mohon bantuannya pak Ali, terima kasih

Anonymous said...

bos saya mau nginstal laptop nec versapro va70h..tp pas copy windows saat instal ulang malah terhenti dan gha bisa dilanjutkan...layar ngebleng biru dengan tulisan error...kira2 apa'a ya bos..setingan biosnya apa gmn..mohon bantuanya sangat..

Medan Infodesa Malaysia said...

hebat hey!!!

Anonymous said...

gan gmn cara bongkar casing belakang soalnya kipas belakang mau saya bersihin, baru dikasih teman lama ga kepake

Neo said...

Bisa didownload juga di http://www.nec-computers-ap.com/user/driver.aspx?a=72

Anonymous said...

saya punya masalah saat mengextrak file driver video dan audio nec versa di link yang mas kasih setelah saya download...terimakasih

Muhammad Ali said...

Masalahanya seperti apa? Kalo masalah extrak filenya yang di download belum selesai atau file yg didownload tidak lengkap, maka akan menjadi masalah ketika kita mengektraknya.

noe said...

Tolong info driver video yang support openGL 1.3 untuk NEC versa E2000. Saya pernah update drivernya dan bisa support openGL 1.3 cuma ada masalah blue screen, laptop restart2 terus

Ndan said...

thank brooo

Dody said...

Bro saya punya nec versa fe2000 mau ganti keyboard nya tapi ngk bisa ngebuka kesingnya ...gmn cara copotin keyboard nya ?

Feryfajar said...

kalo harddisk nya bisa upgred sampai berapa GB ya

Post a Comment

 

Design by Amanda @ Blogger Buster